Iklan

Harga dan Spesifikasi Smartphone Doogee F3 Pro dengan RAM 3 GB

harga spek googee f3 pro, hrga terbaru doogee, fitur doogee f3 pro, hp doogee pro
Photo : (doogeemobile.com)

Tiongkok sekarang memang bisa dibilang pusatnya vendor-vendor smartphone. Vendor yang berasal dari negeri Tiongkok seperti Xiaomi, Coolpad, dsb. Dan satu lagi vendor asal China yang Doogee, yang kali ini mengeluarkan smartphone Doogee F3 Pro.

Berdasarkan informasi yang didapat dari doogeemobile.com bahwa smartphone ini memiliki desain yang mewah dan tipis berukuran 5.0 inchi. Selain berdesain mewah, keunggulan lainnya dari smartphone ini adalah pada layarnya yang menggunakan 2.5D Corning Gorilla Glass dengan resolusi 1920 x 1080 px. Untuk masalah dapur pacu Doogee F3 Pro ini memiliki CPU MTK6753, 64bit octa core dengan kecepatan 1.3GHz. Selain itu Doogee F3 Pro ini memiliki RAM yang besar dengan 3 GB RAM serta 16 GB ROM. Dengan RAM yang besar tersebut bisa membuat sobat betah bermain game karena kelancaranyya dan bida membuka banyak aplikasi lain. Selain itu smarphone memiliki sistem operasi Android 5.1 Lollipop.
harga spek googee f3 pro, hrga terbaru doogee, fitur doogee f3 pro, hp doogee pro

Photo : (doogeemobile.com)  

Untuk sobat yang suka foto, Doogee F3 Pro ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dengan dilengkapi dengan flash dan auto focus. Sedangkan untuk kamera depannya adalah 5 MP, ya lumayan buat selfie. Setelah dari kamera, kita membahas ke masalah jaringan. Doogee F3 Pro ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, USB OTG, Dual Sim, Bluetooth, dan navigasi GPS. Namun dengan dilengkapi jaringan 4G tersebut, smartphone ini hanya didukung baterai berkapasitas 2.200 mAH. Tapi untuk mengatasi masalah tersebut, ada fitur powersaving mode yang diklaim bisa membuat baterai lebih awet.
harga spek googee f3 pro, hrga terbaru doogee, fitur doogee f3 pro, hp doogee pro
Photo : (doogeemobile.com) 

Setelah dari tadi membahas keunggulan dan fitur-fitur, pasti sobat bertanya-tanya berapa sih harga Doogee F3 Pro ini?. Berdasarkan informasi yang diterima, Dooge F3 Pro ini dibanderol dengan harga USD155 atau kalau dirupiahkan berkisar 2 jutaan. Ya dengan spesifikiasi tersebut, rasanya harga 2 jutaan termasuk murah dengan fitur-fitur yang wow.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Smartphone Doogee F3 Pro dengan RAM 3 GB"